17 November 2010

Kolam Ikan




Kemarin sore kolam ikan diisi air 1/2 penuh untuk mencoba apakah bocor atau tidak. Aliran air dengan pompa pun sudah dipasang. Tadi pagi percobaan sukses! Air tidak berkurang. Aliran air pun oke-oke saja.

Pagi ini dicoba lagi dengan mengisi air 3/4 penuh. Sirkulasi air dibiarkan hidup sepanjang hari ini. Mudah2an nanti sore sukses!


Sebelah kanan ada pohon delima yang kata orang2 yg lebih tua membawa rejeki. Apalagi itu delima merah! (emang ada delima putih atau biru atau orange ya?)
Sebelah kiri masih kosong bekas pohon kamboja yang ditebang habis menyisakan akar2 yg mudah2an mati agar akar2nya yang super gede tidak menghancurkan pondasi kolam. Rencananya akan ditanam pohon sri rejeki , lagi2 untuk mendatangkan rejeki.
Di atas kolam sudah tersedia "ruang" kotak yang menurut saran tukang diisi dengan LCD untuk menonton pertandingan bola live atau dangdutan. Saran itu gw tolak mentah-mentah. "duit dari mana ... kamar gw aja tipinya 14 inch "
Ada lampu taman minimalis untuk hiasan dan penerangan.

1 comment:

F3N2 said...

Pusing gw bacanya... sebenarnya mo curhatin kolam ikannya apa pohon delimanya seh... :D